Menu Close

Tingkat Kejahatan Di Singapura Rendah

Apa itu Criminal?

Faktanya, ada beberapa faktor yang membedakan antara tingkat kejahatan Singapura dan negara-negara lain di dunia. Ada beberapa masalah yang telah diangkat dalam upaya untuk membedakan apa yang menjadikan Singapura tempat yang aman untuk hidup. Dan untuk membuat perbandingan antara tingkat kejahatan Singapura dan negara-negara lain.

Tingkat kejahatan Singapura telah menurun tajam. Sejak pemerintah Singapura mulai menempatkan kamera di sejumlah daerah di seluruh kota termasuk Pantai Selangor. Terutama di dekat Pasar Nelayan. Efek dari kamera ini terlihat sudah memiliki efek di banyak area kota. Akibatnya, banyak yang percaya bahwa tingkat kejahatan di Singapura menurun.

Orang Bisa Mengerti Mengapa Beberapa Orang Singapura

Masyarakat Singapura juga merasa bahwa jika tingkat kejahatan tidak berkurang dengan diperkenalkannya kamera CCTV. Maka polisi akan melakukan operasi “kasar” di Singapura seperti yang mereka lakukan di Hong Kong. Orang bisa mengerti mengapa beberapa orang Singapura tidak terlalu senang dengan meningkatnya kehadiran kamera CCTV. Namun, diperkirakan tingkat kejahatan di Singapura sekarang lebih rendah daripada tingkat di hampir semua kota lain di dunia.

Setelah pengenalan kamera, ada beberapa keluhan tentang bagaimana mereka digunakan di dekat Pantai Selangor. Terutama di dekat daerah Jalan Besar Barat. Ini mengakibatkan penurunan drastis dalam tingkat kejahatan di daerah ini, menjadikannya tempat yang lebih aman untuk hidup.

Orang Merasa Bahwa Pengenalan Kamera CCTV

Banyak orang merasa bahwa pengenalan kamera CCTV di Pantai Selangor tidak memiliki efek yang diinginka. Dan menyebabkan dampak negatif pada nilai properti mereka. Oleh karena itu, mereka telah berhenti melakukan pembelian di properti yang terletak di Pantai Selangor. Khususnya di sekitar Jalan Besar Barat.

Banyak warga Singapura tidak merasa. Bahwa kehadiran kamera CCTV di daerah seperti Pantai Selangor adalah langkah yang efektif untuk mengurangi kejahatan. Sebaliknya, mereka merasa bahwa kehadiran kamera seperti itu sebenarnya meningkatkan tingkat keamanan yang dirasakan di daerah tersebut. Persepsi ini semakin diperkuat oleh kurangnya kejahatan yang dilaporkan di daerah tersebut.

Singapura Tidak Setuju Dengan Penggunaan Kamera CCTV

Beberapa warga Singapura tidak setuju dengan penggunaan kamera CCTV untuk melindungi terhadap kejahatan di negara ini. Beberapa merasa bahwa penggunaan kamera tidak diperlukan karena Singapura adalah salah satu tempat teraman di dunia. Sejumlah warga Singapura juga merasa bahwa penggunaan kamera CCTV di daerah-daerah yang rawan kejahatan harus ditempatkan di sekolah.

Menurut mereka, kamera harus ditempatkan di depan sekolah alih-alih ditempatkan di dekat pintu masuk. Dipercayai bahwa ini akan memastikan bahwa para siswa merasa lebih aman karena mereka tidak akan merasa dipaksa untuk bersembunyi di balik semak-semak untuk menghindari deteksi.

Ada juga yang berpikir bahwa pengenalan kamera di Pantai Selangor adalah cara yang bagus untuk mengendalikan anak muda di jalanan. Yang dikenal sebagai penjahat dengan sangat cepat. Mereka merasa bahwa jika mereka tidak dapat melihat kamera, maka mereka tidak akan mendapat masalah.

Kekuatan Polisi Tidak Terlalu Ketat

Kebanyakan orang Singapura juga percaya bahwa jika kekuatan polisi tidak terlalu ketat, maka mereka merasa bahwa tingkat kejahatan di Singapura akan jauh lebih tinggi. Kehadiran kamera CCTV di daerah-daerah tertentu dapat sangat membantu kepolisian.

Sebagai kesimpulan, tingkat kejahatan di Singapura masih jauh lebih rendah daripada di sebagian besar kota di dunia. Statistik ini menunjukkan bahwa tingkat kejahatan di Singapura menurun dari hari ke hari.

Jadi, sebagai orang Singapura, Anda dapat merasa aman tentang keselamatan pribadi Anda dan keselamatan orang yang Anda cintai karena Singapura masih merupakan salah satu tempat teraman di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi di bawah ini.