Menu Close

Tingkat Kejahatan Di Kamboja

Apa itu Criminal?

Tingkat Kejahatan di Kamboja

Tingkat kejahatan di Kamboja terus meningkat. Yang merupakan alasan untuk peningkatan kejahatan yang dilakukan oleh warga negara dan orang asing di negara ini. Terutama di ibukota Phnom Penh. Di mana ada banyak orang asing dan juga banyak penduduk lokal yang tinggal dalam jumlah besar di kota ini. Ada begitu banyak faktor yang tidak diketahui yang dapat mempengaruhi tingkat kejahatan.

Salah satu faktor yang membuat kenaikan angka kejahatan di Kamboja adalah banyaknya orang asing yang tinggal di ibukota negara ini. Bahkan ada banyak yang bekerja di sektor bisnis di negara itu dan memiliki pengaruh terhadap penduduk setempat.

Memerangi Kejahatan Di Phnom Penh

Terlepas dari kenyataan bahwa pemerintah telah mengambil beberapa langkah untuk memerangi kejahatan di Phnom Penh. Masih merupakan pemandangan umum bagi penduduk setempat untuk melakukan berbagai jenis kejahatan. Namun, mereka yang kaya dalam hal kekayaan mereka dapat lebih peduli dalam melindungi kekayaan mereka. Dan properti yang mereka miliki di negara ini.

Bukan karena tingkat kejahatan meningkat di negara ini, tetapi tingkat kejahatan telah meningkat lebih di beberapa kabupaten dibandingkan dengan yang lain di negara ini. Kenyataannya adalah bahwa ada banyak karakter teduh di Kamboja yang mengambil keuntungan dari masuknya orang asing dan warga negara di negara itu, termasuk mereka yang mungkin memiliki sumber daya untuk melindungi diri mereka sendiri.

Faktor Lain Yang Menyebabkan Tingkat Kejahatan Meningkat

Namun, ada faktor-faktor lain yang menyebabkan tingkat kejahatan meningkat lebih di beberapa daerah daripada di negara lain. Ekonomi telah mengalami efek negatif dengan investasi yang lebih rendah dari bisnis dan pemerintah.

Misalnya, pengusaha di Kamboja mungkin telah menutup bisnis mereka karena kurangnya uang tunai dan investor yang diperlukan. Banyak yang terpaksa pindah ke tempat-tempat seperti Thailand di mana ada lebih banyak peluang.

Bahkan, jumlah pekerja migran dari Burma juga memiliki dampak negatif pada kegiatan kriminal di negara ini. Karena ada begitu banyak orang Tionghoa di negara itu, kemungkinan beberapa dari mereka dapat terlibat dalam tingkat kejahatan di negara ini.

Ada beberapa laporan yang menunjukkan bahwa peningkatan angka kejahatan di Kamboja akan terus berlanjut dalam waktu dekat, itulah sebabnya pemerintah negara itu mengambil langkah-langkah untuk mengatasinya. Pasukan kepolisian di negara ini sedang berusaha untuk mengekang beberapa kejahatan yang dilakukan oleh orang asing di negara itu, sementara juga meningkatkan kekuatan kepolisian dan meningkatkan pengeluaran untuk departemen tersebut.

Pemerintah Juga Berusaha Untuk Mengekang Beberapa Masalah

Meskipun tingkat kejahatan di Kamboja meningkat, pemerintah juga berusaha untuk mengekang beberapa masalah yang terkait dengannya. Pertama-tama, pemerintah berupaya untuk merekrut lebih banyak petugas polisi dan lebih banyak personil polisi untuk mengurangi tingkat kejahatan di Kamboja.

Langkah lain yang diambil pemerintah adalah melakukan penyelidikan untuk memeriksa kondisi orang-orang yang dipekerjakan dalam proyek konstruksi di Phnom Penh. Dilaporkan bahwa banyak dari orang-orang ini dilecehkan karena kurangnya perumahan yang layak di Phnom Penh.

Tentu saja, ada juga beberapa penelitian yang dilakukan untuk mengetahui apakah ada kasus diskriminasi tertentu di Phnom Penh karena kehadiran para imigran di negara tersebut. Dikatakan bahwa ada juga contoh diskriminasi dalam penggunaan bus umum, yang dikatakan memiliki dampak negatif pada keseluruhan sistem transportasi di negara ini.

Inilah alasan mengapa pemerintah prihatin dengan tingkat kejahatan di Kamboja dan akan mencoba menerapkan cara-cara dan cara untuk mengurangi itu. Pada akhirnya, semua warga negara harus bekerja sama untuk memastikan bahwa tingkat kejahatan di Kamboja tidak memburuk dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.